Kate Hudson Ngeluh Gemuk, Berapa Sih Berat Badannya?

Kate Hudson. Foto: Dok. Instagram/katehudsonKate Hudson. Foto: Dok. Instagram/katehudson

Jakarta - Kate Hudson sekarang tengah berjuang untuk menurunkan berat badannya yang naik usai momen liburan Natal dan tahun gres 2020. Ia pun posting sebuah video yang menyampaikan berat badannya ketika itu.

"Ini hari kedua di Januari 2020. Jadi, usai liburan saya menjadi 136 pon (61 kg)... Aku selalu bertambah gemuk. Berat ideal untukku yaitu 125 (57 kg)," tulisnya.

Kate pun menyampaikan jikalau dirinya mempunyai tulang yang besar, sehingga ia akan mempunyai berat tubuh yang lebih meskipun dirinya terlihat kurus.

Tak hanya itu Kate Hudson juga jelaskan bagaimana caranya biar dirinya dapat kembali ke berat idealnya itu. Ia menyampaikan jikalau dirinya harus kembali mengkonsumsi jus seledri dan kopi sesuai dengan skala dietnya.

Selain itu Kate Hudson juga selalu melaksanakan olahraga selama 30 menit setiap harinya. Ada satu hal yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan, yakni melaksanakan kiprah seorang ibu di rumah.

"Aku mempunyai hari di mana saya merasa seperti,'Aku yaitu ibu yang super'. Aku memasak, membersihkan (rumah), membereskan rumah, mengganti diaper (dan) saya (masih bisa) berolahraga," tuturnya dilansir dari Womens's Health.
Unggahan Kate Hudson soal berat badannya.Unggahan Kate Hudson soal berat badannya. Foto: Dok. Instagram



Simak Video "Kate Hudson Dikabarkan Pacaran dengan Brad Pitt, Ini Kata Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]