Kicauan Coki Pardede Soal Banjir Terlalu Berbahaya, Marak Teguran Rekan Artis

Coki Pardede berkicau soal banjir yang dinilai artis berbahaya (Foto: Instagram Coki Pardede)Coki Pardede berkicau soal banjir yang dinilai artis berbahaya (Foto: Instagram Coki Pardede)

Jakarta - Komika Coki Pardede menciptakan ulah lagi. Setelah masak daging babi dengan kurma, kini ia menciptakan kicauan yang dinilai kontroversial.

Coki Pardede nge-tweet soal banjir. Di situ, ia juga menyinggung soal maksiat dan azab.

"Buat yang semalem ga 'maksiat' tapi ikut kena imbas 'azab' banjir, nyesel kan anda? Kalo tau sama sama kena banjir juga, mending semalem mabok dan n***e. Kami Basah basahan tapi dalam keadaan senang. Anda berair basahan tetep sebel hahahahahaha," tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa.


Kicauan itu pribadi disambar netizen lain. Coki Pardede dirasa membahayakan dirinya sendiri sebab menciptakan tweet tersebut.

"Cok, kayaknya jokes yang ini enggak banget deh. Ini jauh lebih berbahaya dari jokes babi," komen penyanyi Anji.

"B***k lu cok, banyak yang menderita sebab banjir. Lo malah ketawa-ketawa, udah asing lu yaaaakk. Semuanya dibikin jokes. SAMPAH," sahut akun @mahasiswayujiem.


Kicauan Coki Pardede soal banjir juga ditanggapi kritis oleh komika lain, Dzawin Nur. Coki dinilai tak bijak meledek korban bencana.

"Jadi begini wahai sahabat, tampaknya kali ini kita bersebrangan lagi. Ini sengaja gua quote, selanjutnya gua bikin thread. Comedy dari kita awal pelajari, rumus dasarnya tragedy + time = comedy. Kalo dielaborasi dapat panjang, tapi pada dasarnya time itu healing. Makara sangat tidak bijak untuk bicara menyerupai ini sekarang, apalagi di kawasan umum," tuturnya.

"Kan lu selalu bicara wacana toleransi dan open mind, dan kini dengan twit ini lu justru menciptakan diri lu tidak open mind. Musibah masih hangat, banyak orang tersakiti dengan twit ini, khususnya yg kena musibah."




Simak Video "Tips Raditya Dika untuk Komika Pemula"
[Gambas:Video 20detik]