Marcello Tahitoe Terseret Investasi Bodong Memiles, Ini Kata Manajemen

Foto: penampilan gres Ello di final 2019. InstagramFoto: penampilan gres Ello di final 2019. Instagram

Jakarta - Nama Marcello Tahitoe ikut terseret dalam investasi bodong MeMiles yang dilakukan oleh PT Kam and Kam. Hal itu dikarenakan ada nama Marcello di Instagram aplikasi tersebut yang menyampaikan bahwa dirinya ikut terlibat menjadi membernya.

Ketika dikonfirmasi, manajer Marcello Tahitoe, Petra, tak menampik hal tersebut. Ia memang menjadi member MeMiles dan ikut berinvestasi di sana.

"Itu ada leader-leader nya, istilahnya kayak multilevel marketing. Kalau Ello nggak, ia kan cuma anggota biasa," kata Petra dikala dihubungi, Jumat (3/1/2020).

Namun sejauh ini, Petra menyampaikan Marcello Tahitoe tidak mencicipi kerugian yang didapatkan. Bahkan dalam video Instagram MeMiles, pelantun 'Masih Ada' itu malah mendapat penghargaan berupa kendaraan beroda empat semenjak bergabung di dalamnya.



"Kita sih nggak ya, hingga dikala ini nggak ya semuanya juga ya gitu," sambungnya.

Soal polisi membongkar kasus penipuan MeMiles, pihaknya belum mengetahui hal tersebut. Karena semenjak awal, ia percaya dan tidak menyimpan curiga kepada aplikasi yang telah mempunyai 264 ribu member itu.

"Kita nggak tahu (kalau itu investasi penipuan) jikalau kita tahu kan kita niscaya nggak ikut kan ya," tutup Petra.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur membongkar kasus penipuan MeMiles yang dilakukan PT Kam and Kam. Dalam kasus itu, polisi menyita barang bukti uang sebanyak Rp 120 miliar.

Polisi pun mengamankan dua orang tersangka berinisial KP dan FS. Dalam bisnis iklan tersebut, mereka meraup omzet hingga Rp 750 miliar selama 8 bulan.

Tak hanya itu, PT Kam and Kam juga disebut sebagai investasi ilegal. Sebab ia tidak mempunyai ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Simak Video "Comeback Usai Kasus Narkoba, Ello Ngaku Grogi"
[Gambas:Video 20detik]