Nyai Nikita Nganga Ketika Tahu Uang Jajan Patricia Mayoree Si Crazy Rich Surabaya

Patricia Mayoree si Crazy Rich Surabaya beberkan uang jajannya. (Foto: Instagram Patricia Mayoree)Patricia Mayoree si Crazy Rich Surabaya beberkan uang jajannya. (Foto: Instagram Patricia Mayoree)

Jakarta - Nikita Mirzani mengundang Patricia Mayoree, perempuan yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, untuk acaranya, 'Nih Kita Kepo'. Ia begitu senang sanggup mengenal sosok Patricia.

Nyai Nikita menanyakan identitas Patricia Mayoree. Dara asal Surabaya itu menyampaikan ketika ini berusia 17 tahun dan anak satu-satunya di keluarga.

"Kegiatan selain sekolah, saya banyak ikut modeling, terus saya ada photoshoot banyak. Aku juga suka nyanyi, pas umur 3 tahun sudah bikin album," ujarnya.


Patricia Mayoree lalu dikorek soal uang jajan yang didapat. Saat mendengar tanggapan dari Patricia, lisan Nikita Mirzani hingga menganga.

"Kalau uang jajan tolong-menolong saya nggak ada yang niscaya sebulan berapa. Sekitar ya (disensor)," tutur Patricia Mayoree.

"17 tahun jajannya segitu banyak banget. Gila gue waktu dulu sekolah cuma dikasih uang seminggu Rp 100 ribu bila sudah habis nggak dikasih lagi," sahut Nikita.


Saat berkegiatan, Patricia Mayoree menyampaikan didampingi oleh dua asisten. Ia menjelaskan pekerjaan dua orang tersebut ke Nikita Mirzani.

"Yang biasa ikut-ikut dua (orang). Biasanya bantu-bantu kayak beresin barang, makanan. Yang satu lagi yang ngeshot Instagram," ucapnya.

Patricia Mayoree dikenal publik usai merayakan ulang tahun di tiga negara. Saat itu, ia juga memboyong dan membayari keluarganya untuk menikmati kebahagiaan tersebut.




Simak Video "Alasan Nikita Mirzani Belum Ditahan Meski Sudah Kaprikornus Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]