Posting Informasi Anies, Fero Walandouw: Ngapain Aja Sih Bos?

Fero Walandouw posting gosip Anies Baswedan (Foto: Veynindia Esaloni Pardede)Fero Walandouw posting gosip Anies Baswedan (Foto: Veynindia Esaloni Pardede)

Jakarta - Fero Walandouw mengunggah foto yang tak biasa di Instagram Stories. Sang pemeran memposting gosip terkait Anies Baswedan.

Berita pertama soal Guberner Anies Baswedan yaitu terkait problem naturalisasi sungai. Fero Walandouw terkesan menyindir Anies dari unggahan tersebut.

"Ngapain aja sih boss?? Hasilnya???" tulisnya dengan suplemen emoji sedih.


Lalu ada gosip kedua yang dipamerkan Fero Walandouw. Di situ, eks kekasih Susan Sameh tersebut tampak heran dengan Anies Baswedan yang memangkas anggaran penanggulangan banjir.

"Hhmmmm," tuturnya.

Postingan Fero Walandouw soal Anies BaswedanPostingan Fero Walandouw soal Anies Baswedan Foto: Instagram Admgoosiipnyiinyiir

Sayanganya postingan itu sudah dihapus Fero Walandouw. Akan tetapi, akun gosip sudah meramaikan problem tersebut.

Fero kebanjiran cibiran oleh warganet alasannya menyindir Anies Baswedan. Ia juga diingatkan untuk tak menyalahkan seseorang dari sebuah musibah.

"Coba deh elo aje yg jadi gubernur.. masih banjir kagak tuh jkt," komen akun @d_pi22.

"Seharusnya g usah saling menyalahkan.. smua harus dari kesadaran dari masyarakat sndiri, pola buang sampah.. krna masih banyak yg buang sampah di sungai.. buang diapers tinggal lempar di sungai.. klo pemerintah sudah berusaha masyarakat jg harus sadar diri krn semua saling berkaitan.. ga usah salah ini salah itu," timpal @nonik_asmi88.




Simak Video "Pantau GPIB Immanuel, Anies Harap Jemaat Selalu Mendoakan Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]