Postingan Perdana Medina Zein, Akui Kesalahan Dan Siap Benahi Diri

Postingan perdana Medina Zein usai kasus narkoba (Foto: Hanif Hawari/ Istimewa)Postingan perdana Medina Zein usai kasus narkoba (Foto: Hanif Hawari/ Istimewa)

Jakarta - Medina Zein menciptakan postingan pertama usai bermasalah dengan narkoba. Di situ, sang pengusaha memohon maaf atas apa yang diperbuat.

Medina Zein mengakui kesalahannya menggunakan barang terlarang tersebut. Ia menjelaskan ada banyak faktor yang membuatnya mengonsumsi narkoba.

"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya langsung menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita dapat sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan yakni kesalahan tersebut menunjukan kembali bila saya hanya insan biasa yang tentu dapat melaksanakan kesalahan apapun," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]


Medina Zein mengakibatkan kasus narkoba ini sebagai pelajaran. Jika bebas nanti, ia siap membenah diri.

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin memberikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang dapat diikuti dan ditinggalkan. Tentu pelajaran kemarin yakni pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk dapat tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya," tuturnya.

"Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers."


Rekan artis pun ramai menawarkan komentar pada unggahan Medina Zein. Mereka turut mendoakan dan memberi derma terhadap problem yang menimpa perempuan berhijab tersebut.

"Semangaaattttt Medinaa .. dan tetap setroong," kata Feni Rose.

"Alhamdullilah neng udh balik. Banyak2 sabar yah. Semua insan niscaya di kasih cobaan," sahut Nikita Mirzani.

Medina Zein dikala ini telah diputus untuk menjalani rehabilitasi. Ia mengaku menggunakan amfetamin atas izin dokter.




Simak Video "Betrand Peto hingga Nissa Sabyan Makara Wajah Baru Ruangguru"
[Gambas:Video 20detik]

Comments