Wednesday, September 22, 2010

trik internet gratis telkomsel update 22 september 2010 untuk operamini

POSTINGAN SEBELUMNYA
selamat sore para gratonger ,kali ini saya mau share lagi trik telkomsel yang simple dan maknyos,tapi sayang tidak bisa di gunakan buat pc tapi lumayan lah dari pada ga sama sekali ,trik ini khusus buat aplikasi yang bernama operamini,utuk trik uang ini pake operamini yang original yang bisa di dowmload di http://m.opera.com  pake opera modif juga bis liat trik yang di bawahnya.Ohya bagi yang menngunakan nokia s40 coba download telkomsel.prov download dulu pake hp sonyericson atau bisa juga pake PC/komputer terus kirim ke hp nokia kalian lewat bluetooth /infrared
File.prov nokia s40 buat nokia java supaya bisa ngakses gprs layaknya java sony ericcson. Download file prov pake operamini HP Sony ericcson. Kemudian klik save/simpan di folder yg kamu kehendaki, jd jangan di open. Kemudian kirimkan file prov tsb via bluetooth atau infrared ke hp nokia java s40 yg membutuh
File.prov s40 yg didukung web dan jalur akses. Support untuk nokia type terbaru sprti 5310,5130, dll.
atau bisa buat sendiri
 DISINI

dan ini triknya sobat-sobatku
Bikin jalur akses baru seperti berikut :

nama koneksi : mds
nama jalur akses : mds
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80
homepage : http://wap.telkomsel.com
settingan yang lain dibiarkan saja

kemudian buka opera mini original lalu cari pengaturan ubah protokol menjadi http
setelah semua selesai maka browsing lah sepuas kalian dan untuk download pilih save jangan buka. karna klo kamu memilih buka anda akan d lempar kebrowser bawaan.

nb: trik ini tidak berlaku pada browser bawaan

untuk settingan opera mini handler adalah :

Set opmin handler
No proxy
Socket : socket://195.189.142.132:1080/
Centang remove frm url
Protocol : http

BACA JUGA TRIK YANG INI

BERILAH SEDIKIT KOMEN HE HE HE...........

1 comment:

silakan tinggalkan komentar anda tentang web aku atu sekedar mengisi testimonial agar aku bisa knal kalian terimakasih

langganan artikel

MASUKAN EMAIL AGAN DISINI DAPATKAN TRIK GRATISAN TERBARU KE E-MAIL AGAN

Delivered by FeedBurner

There was an error in this gadget